BaikLaH,,
Berbicara masaLah prediKsi,, banyak pendapat dan tanggapan muNcuL mengeNai koNdisi mauPun kejadian’’ yang akan dialami bumi di tahun’’ yg aKan datang,, antara LaiN :

1. Ramalan tahun 2012 – Tahun 2012 menurut penanggalan china adalah tahun Liong atau tahun Naga air, dimana naga melambangkan sebagai lambing kekuasaan dan kekuatan. Akan tetapi naga juga merupakan salah satu hewan yang sangat buas dan identik dengan amarah yang dapat menyemburkan api dari mulutnya. Inilah yang menjadikan suatu alasan kita untuk berhati-hati di tahun naga 2012 ini.

Tahun Naga 2012 diramalkan akan terjadi perubahan yang sangat signifikan dibeberapa nega khususnya di bagian pemerintahan, karena pemegang kekuasaan negara adalah pemerintahan. Dan naga identik dengan kekuatan dan kekuasaan. Akan tetapi yang paling ditakutkan karena sifat naga dengan penuh amarah dan kebencian, maka perlu diwaspadai untuk selalu mengontrol emosi karena dengan ada emosi yang berlebihan akan menimbulkan kerusakan maupun amarah bagaikan naga mengamuk.

Ramalan tahun naga 2012 masing-masing negara akan saling menunjukan kekuatan dan kekuasaan, maka dari itulah ditahun 2012 yang akan datang akan banyak timbul konflik antar negara yang jikalau tidak diredam maka akan menimbulkan banyak peperangan dan amarah naga akan muncul dengan kekuasaan dan amarah yang luar biasa.

Maka dari itulah, mari di tahun naga 2012 ini kita saling menjaga emosi baik dalam pemerintahan maupun rakyat maupun kehidupan kita sehari hari. Ramalan bencana alam tahun 2012 adalah akan banyaknya gunung berapi yang meletus sebagai simbol semburan api di mulut sang naga.

2. Ramalan Suku Maya

Ramalan Bangsa Maya mengatakan : Akhir dunia akan ditandai dengan perselisihan dan perang nuklir

Pada sistem penanggalan didalam Kalender Bangsa Maya/Maya Calendar yg merupakan kalender paling akurat hingga kini yg pernah ada di bumi. (Perhitungan Maya Calendar dari 3113 SM sampai 2012 M), mereka (Bangsa Maya) menyatakan pada tahun 2012, tepatnya tanggal 21 Desember 2012, merupakan “End of Times”. Maksud dari “End of Times” itu sendiri masih diperdebatkan oleh para ilmuwan, dan arkeolog.

Ada yang menyatakan bahwa maksudnya adalah :

1. Berhentinya waktu (bumi berhenti berputar)
2. Peralihan dari Zaman Pisces ke Aquarius
3. Peralihan dari Abad Silver ke Abad keemasan
4. End of Times = End of the World as we know it
5. Akan ada sebuah galactic Wave yang besar, yang memberhentikan semua kegiatan di muka bumi ini, termasuk kemusnahan manusia
6. Perubahan dari dimensi 3 ke dimensi 4, bahkan 5
7. Kehidupan manusia meningkat dari level dimensi 3, ke 4, DNA manusia meningkat dari strain 2 ke 12, sehingga manusia dapat menggunakan telepati bahkan telekinesis
8. Ada yang menyatakan tidak akan terjadi apa-apa
9. Ada yang menyatakan waktu sudah tidak akan berlaku, jadi waktu tidak linear, tetapi bisa berubah-ubah, sesuai dengan waktu yang kita alami, karena ditemukannya mesin waktu
10. Ditemukannya mesin waktu dan stargate
11. Manusia sudah dapat melakukan transportasi ke galaxi lain, melalui stargate
12. Bangkitnya messiah, yang akan menyelamatkan manusia dari kehancuran
13. Kebangkitan Isa AS / Jesus
14. First Contact pertama kali peradaban manusia dengan Alien/UFO
15. Manusia bergabung dengan komunitas antar galaxi pertama kali, manusia = galaxy being

Dalam kalender bangsa Maya yang sangat tersohor itu, diramalkan bahwa pada periode 1992-2012 bumi akan “dimurnikan”, selanjutnya peradaban manusia sekarang ini akan berakhir dan mulai memasuki peradaban baru.

3. Menurut perhitungan computer Hyderabad,

Pembalikan daya magnet kutub adalah proses yang terjadi pada waktu kutub utara dan kutub selatan saling bertukar posisi. Ketika ini terjadi, untuk beberapa saat medan magnet bumi mencapai Gauss nol, yang berarti bumi pada waktu itu punya daya magnet nol. Ketika ini terjadi bersamaan dengan perbalikan orbit sebelas tahunan kutub matahari, masalah besar akan terjadi.

Menurut perhitungan computer Hyderabad, pembalikan kutub Bumi dan Matahari dapat mengakibatkan masalah besar selain elektronik tidak bekerja dengan semestinya, burung yang bermigrasi kehilangan haluan, dan bermacam macam:

1. Sistem ketahanan tubuh semua hewan dan termasuk manusia akan banyak melemah.
2. Lapisan luar bumi akan mengalami pertambahan gunung berapi, pergerakan tektonik, gempa bumi, dan tanah longsor.
3. Medan magnet Bumi akan melemah dan radiasi alam semesta berasal dari matahari bertambah berlipat ganda mengakibatkan bahaya radiasi seperti kanker dan sebagainya tidak dapat dihindari
4. Benda-benda angkasa akan tertarik masuk ke Bumi
5. Daya gravitasi Bumi akan mengalami perubahan meskipun tidak diketahui bagaimana ia akan berubah.

Jika anda menambahkan semua skenario bencana yang mungkin terjadi, anda dapat dengan mudah mengatakan dengan kalimat sederhana ini, Bumi dapat menjadi tempat yang tidak cocok untuk ditinggali peradaban manusia pada 2012 ataupun mereka yang hidup dekat lapisan luar bumi. Hal ini mungkin saja dapat terjadi pada Mars jutaan tahun yang lalu.

Di Indonesia sendiri seorang peramal mengatakan, “pada tahun 2012 nanti jumlah penduduk di Indonesia ini tinggal 40%”. Lalu ketika ditanya apa penyebabnya,dia menuturkan, “pada tahun itu sebuah bencana besar akan melanda Bumi secara Global, mungkin pada setiap negara nantinya hanya menyisakan 30%-40% kehidupan untuk kembali membangun kehidupan baru”.

4. Ramalan Beberapa Biksu di Tibet

Ramalan serupa juga diutarakan oleh Beberapa Biksu di Tibet yang terkenal pengan penguasaan clairvoyance-nya yang sangat baik.Mereka mengatakan pada awal tahun 2012 merupakan tahun paling mendebarkan bagi umat manusia di muka Bumi,dimana pada permulaan tahun,beberapa fenomena aneh akan banyak bermunculan.Namun dalam penutupnya,Para Biksu mengatakan Bumi akan terselamatkan oleh sebuah kekuatan besar yang melindungi mereka secara kasat mata,sehingga memungkinkan peradaban manusia tidaklah sepenuhnya musnah.

5. Badai Matahari

Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) memperingatkan jika sepanjang tahun 2012 dan 2013 aktivitas matahari tengah meningkat dan mengakibatkan badai matahari yang lebih sering di bumi. Badai matahari (coronal mass ejection/CME) merupakan pelepasan energi besar radiasi dan gas pembakaran dari permukaan matahari. Radiasi ini menyebar ke luar angkasa dan akan sampai ke atmosfer bumi.

Badai matahari yang cukup besar bahkan bisa mengakibatkan badai magnetik di bumi hingga kerusakan listrik, sinyal telepon, dan kekacauan Global Positioning System (GPS). Fenomena alam pelepasan plasma panas dari Matahari sebenarnya merupakan hal yang wajar terjadi. Tapi aktivitas matahari tengah memasuki siklus 11 tahunan, di mana akan mencapai puncaknya pada 2013 nanti.

Namun, penduduk bumi tidak perlu khawatir karena badai kali ini tidak akan menimbulkan kekacauan alam. Malah, akan menghasilkan fenomena alam indah, aurora. “Ada 20-40 persen peluang terjadinyna badai geomagnetik,” ujar Solar Dynamics Observatory NASA dalam akun Twitternya. “Jika Anda tinggal di dataran tinggi, coba perhatikan terjadinya aurora.”

NASA juga menegaskan sudah siap untuk mengatasi badai matahari ini. Namun, yang disayangkan adalah terganggunya kehidupan sosial masyarakat karena saat ini mereka sudah sangat tergantung dengan teknologi yang bakal bermasalah saat badai matahari menghantam.

Demikian beberapa iNfo daN tanGGapan darii beberapa pihaK yg teLah saya Rangkum,,

Tidak ada seorangpun yang bisa meramalkan kapan tepatnya kiamat itu datang. Tapi dilain sisi, akan ada regenarasi suatu peradaban yang diramalkan para Orang Bangsa Maya ditahun 2012 nanti. Ini bukanlah suatu kehancuran Alam semesta secara keseluruhan (Jadi belum bisa diartikan kiamat yang sebenarnya), mungkin nantinya secuil para manusia-manusia yang terselamatkan dari bencana akan kembali membangun tonggak peradaban baru yang lebih baik dan lebih bermoral daripada kita.

, teriMa kasiH,,

About astitirahayu

saia maHasiswa.. yang masiH daLam pRoses beLajar,, ,,tapiii,, memPunyai keinGinan kuAt unTuk biZa ,, ,tetap berusaha jaDi yg tErbaik tuK gapai miMpi.. ;,,keep smiLe,,

2 responses »

  1. Pencari kebenaran mengatakan:

    Mungkin pada tahun naga ini,adalah tahun dimana hewan Naga akan keluar dari perut bumi.Dialah DABBATUL’ARD yang akan keluar dengan kemarahan nya kepada umat manusia yg kafir atau lalai dari mengingat Allah SWT.

SiLahkaN koMentaR di bawah iNii khawand''....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s