Sepertinya hal yang gak kan pernah mati dari jaman ke jaman adalah humor. Karena hamper kebanyakan orang tak ada yg benci tertawa. Tertawa bikin awet muda? katanya zi..😉
muMpung kalian lagii Lewat siNi,, gagK tha saLAhnya doonk ng’Luchu disini,.
Maen tebak’’an yUuukk,,

T : Skandal apa yang adanya di bawah?
J : Skandal jepitT : Kenapa anak kelinci suka banget loncat-loncat?
J : Biasalah….. namanya juga anak-anak. Suka iseng.T : Apa persamaannya gajah dengan tiang listrik?
J : Sama-sama nggak bisa terbangT : Budaya apa yang brengsek?
J : Budaya daratT : Ada nggak ayam jago yang berkokok pagi-pagi?
J : Nggak ada, yang ada ayam tu berkokok ku.. ku.. ruyuuuukkT : kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?
J : kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!T : Warnanya putih tapi nangis. Apa hayo?
J : Pocong nginjak pakuT : Kenapa Cowo ga pake pembalut???
J : Kalo pake, ntar dikira hotdog dong :PT : Telor apa yang paling enak?
J : Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk (telor cowok)

T : Kenapa cewe suka dibelai rambutnya?
J : Karena kalo di jambak kan marah…

T : Kenapa Superman bisa terbang?
J : Karena celana dalamnya di luar (gak nyambung)

T : Kenapa super hero selalu ganteng?
J : Karena kalo jelek, itu kamu !

T : Binatang apa yang kelaminnya lebih dari satu?
J : Barongsay

T : Putih Hitam Merah, apa hayo?
J : Kuda Zebra habis di kerokin

T : Binatang apa yang kelaminnya dua?
J : Kuda jantan di tunggangi cewek cakep.

T : Monyet apa yang rambutnya panjang?
K : Monyet gondrong

T : Binatang yang paling dibenci anjing laut?
J : Kucing laut

T : Bola apa yang mirip kucing?
J : Bola emon

T : Ikan apa yang matanya banyak sekali?
J : Ikan teri 1 ember

T : Ikan apa yang nggak bisa berenang?
J : Ikan goblok

T : Orang apa yang di ajak bercanda malah marah?
J : Orang lagi sakit gigi

T : Kenapa saat puasa kita musti menahan haus dan lapar
J : Karena air laut rasanya asin.

T : Kenapa air laut rasanya asin
J : Karena kalo manis pasti udah habis dibotolin, terus di jual.

– Apa sifat bodoh dari einstein ?
ngak bisa buka email, facebook dan sms

– Kenapa ayam kalau berkokok. matanya merem?
karena tidak hafal teksnya..

– Negara apa yang paling siap menerima hujan?
Swedia_Swedia payung sebelum hujan

– Rumah apa yang paling besar?
Rumania

– Kota apa yang bisa bicara dan bisa berubah?
Kotaro Minami

– Lele apa yang suka di tepi jalan?
Lelepon Umum

– Apa bedanya batu baterai dan Banci?
Kalau batu baterai tahan lama sedangkan kalau banci ‘mana tahan la yauow’- Badannya hijau,kepalanya merah,jalannya mundur,,apa hayoo???
obat nyamuk- Jus apa yang turun dari langit?
Justru itu yang aku kagak tau..he..he- Kuda apa yang bikin senang ?
Kuda pat mobil ferari- Sate apa yang berasal dari jepang ?
Saeria baja hitam- Apa nama penyakit terkenal di cina ?
Kung Flu- Siapa Presiden RI terseksi ?
Pa’ ha bibi- Siapa wanita paling kuat ?
Nyonya menerr, karena berdiri sejak tahun 1918

– Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

– Gajah apa yang belalainya pendek ?
Gajah Pesek

– Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan.Coba kalo turunnya satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?

– Hewan apa yang mempunyai kelamin lebih dari satu ?
Barongsai ..- Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2ekor, 3 ekor, 4 ekor?- Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang- Siapa yg lebih pinter dari Einstein?
Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya- Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering,
dan selalu mundur? Tukang ngepel- Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)?
GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI,GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI- Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
Petugas jalan tol- Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam

– Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
Emang elo pernah sekelas sama mereka?

– Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
Jadi heran

– Enak mana beras import sama beras lokal?
Enak nasi. Elo doyan beras?

– Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau.Apaan tuh?
Gambar kerbau

– Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah

– Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion

– Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta

– Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek

– Buah apa yang tahu cuma monyet?
Mana gue tau, gue kan bukan monyet?elo kali yang tau jawabannya?

– Binatang laut apa yang paling tua?
Udang, udah kecil, bongkok, pake?jenggot lagi.

– Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur

– Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajahnya Shinchan

– Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.

– Apa persamaannya batu dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.

– Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Kumandan upacara

– Kenapa Amrik bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.

– Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang
kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki
yang
buta.

– Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di
bawah
nggak mau naik?
Kerasan bok

– Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo!

– Mengapa batman pakai topeng?
Kerana malu celana dalamnya keliatan.

– barang apa yang bikin penasaran?
Jawabannya besok aja ya…

– Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
Mobilang cinta takut di tolak.

– Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?
Karena cinta itu buta

– Binatang apa yang nggak pernah rugi?
Laba-laba

– Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?
Duit seratus ribuan

– Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang ke Selatan?
Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan

– Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?
Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus.

 

haha ,, pastii kecapek’an baca’a yagh,,,
,, ya,,kLo KaLian Lagii pNgN Lomba tebak”an boLe mampiirr siNii daahh.. kaLo skrg gagK abis baca’nya,,,hehe

About astitirahayu

saia maHasiswa.. yang masiH daLam pRoses beLajar,, ,,tapiii,, memPunyai keinGinan kuAt unTuk biZa ,, ,tetap berusaha jaDi yg tErbaik tuK gapai miMpi.. ;,,keep smiLe,,

10 responses »

  1. uyayan mengatakan:

    hehe bisa aja…di baca jadi senyum sendiri…

    kalau item, kecil, keringatan ..apa non…??

  2. Fikri Mocamoci mengatakan:

    4 x + Nasi = brpa GAN

  3. Fikri Mocamoci mengatakan:

    ada 8 bebek di kali 2 berapa

SiLahkaN koMentaR di bawah iNii khawand''....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s