tErima kasiH ataS kunjungannya,,🙂

,, pada tulisan kali iNi,, aqHu pnGn bagi” temuan nii ,

bwath tmn” yG  sejenis kayak aqhu,, suka tampilan menarik yar gagK bosen ngeLiat bLog sendiri,,

aqhu puNya sedikit soLusi..yaitu..

Cara mEmasanG GambaR paDa Sidebar

sebeLumnya,,, kaLian bisa Liat hasiL’a pada SidebaR aqHu paLing atas dan paLing bawaH,, ad gambaR peRi’a kanD,,

,, naahh,, baGii yg pNgn ngiKuuuttt,,

simak baiK” yagH,,😉

1. Log iN duLu ke bLog kaMu,,

2. buaT tuLisan baRu ” Tulisan – Tambahkan Baru “

3. lihat menu Unggah/Sisipkan, dan cLick,, LanjuT ” Pilih Berkas

4. kamu bisa tambahkan foto atau gambar animasi yang kamU sukai dari gaLErii kompuTer’mU,,

5. TurunkaN scroLL ke bawaH tinggaL cLik “SisipkaN GAmbar paDa TuLisan”

6. Setelah hasiLnya muNcuL pada moDe ‘VISUAL” kamu beraLih ke moDe ” HTML

6. cOPy koDe yg terdapat disana,,

7. pASte koDe tersebut paDa “ WIDGET – TEXT

8. piLih Lokasi uNtuk penempatan’a sesuai keingiNan,, eiiittt,, jGn Lupaa “saVe/siMpan” iagH,,

daN Lihat hasiL’nyaa,,seperti dibawah ini..

seLesaiiii….

gaMpaaaangggggg,,, hehe😀

About astitirahayu

saia maHasiswa.. yang masiH daLam pRoses beLajar,, ,,tapiii,, memPunyai keinGinan kuAt unTuk biZa ,, ,tetap berusaha jaDi yg tErbaik tuK gapai miMpi.. ;,,keep smiLe,,

19 responses »

Comment navigation

  1. Red mengatakan:

    ooooh begitu yah:mrgreen:

  2. Abu Bryan mengatakan:

    Trims banget atas infonya sangat bermanfaat. Pernah dengan terapi Bekam kujungi https://pondokbekamindonesia.wordpress.com atau mau bisnis Obat Herbal Online Bisa GRATIS kunjungi http://www.abuiesqi.berkahherbal.com

  3. smart center indonesia mengatakan:

    visit back gan http://www.math-master.co.cc

Comment navigation

SiLahkaN koMentaR di bawah iNii khawand''....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s