jaNgan hEran,, dan tax perLu bayangkaN kakEk’mU d ruMah,,😉

,, apa jaDi’a jiKA haL iThu d Lakukan kakEk’Mu??? emmm,,,

,, baiKLah,, simaK baiK” perjaLanan hiDUp Sii kakEk AmaR Bharati iNi yakH,,,

Meski Tubuhnya Hanya Tinggal Tulang Dan Kulit, Namun Seorang Kakek Sadhu Bernama Amar Bharati Selama 39 Tahun Tak Pernah Menurunkan Tangan Kanannya. Pertapa Suci Asal India Ini Mengklaim Terus Mengangkat Tangan Kanannya Ke Atas Sejak 1973. Ini Ia Lakukan Untuk Nazar Bagi Dewa Shiwa Dan Tangan Kanannya Ini Sekarang Dianggap Sebagai Bukti Kecintaannya Pada Sang Dewa.
Awalnya Di Tahun 1970, Kakek Amar Bharati Adalah Pria Biasa Yang Memiliki Pekerjaan, Rumah, Istri Dan Tiga Anak. Namun, Di Suatu Pagi Dia Terbangun Dan Memutuskan Meninggalkan Semua Yang Dia Miliki Untuk Menjadi Seorang Sadhu.
Tiga Tahun Berikutnya Dia Memutuskan Untuk Mengangkat Tangan Kanannya Dan Bersumpah Tidak Akan Diturunkannya. Hal Ini Ia Lakukan Demi Mendekatkan Diri Kepada Dewa Shiwa.
Amar Mengaku Kini Tangan Kanannya Kaku Dan Sama Sekali Tidak Bisa Diturunkan Meski Dia Ingin Menurunkannya Sesekali. Kondisi Amar Diakui Seorang Sadhu Terkenal Di Kumbh Mela, Di Haridwar, India Yang Mengatakan Amar Terinspirasi Dengan Sadhu Lainnya Yang Meng¬angkat Tangan Kanan Untuk Perdamaian.
Para Sadhu Di India Memang Melakukan Nazar Yang Berbeda-Beda. Ada Yang Tidur Dengan Posisi Terbalik, Berpuasa Untuk Waktu Lama Bahkan Tidak Pernah Mandi Selamanya.

About astitirahayu

saia maHasiswa.. yang masiH daLam pRoses beLajar,, ,,tapiii,, memPunyai keinGinan kuAt unTuk biZa ,, ,tetap berusaha jaDi yg tErbaik tuK gapai miMpi.. ;,,keep smiLe,,

25 responses »

Comment navigation

  1. Jackysan Lombok mengatakan:

    astaga kasian sekali….

  2. obat herbal stroke mengatakan:

    sangking cintanya dia melakukan seperti itu eampunnn,,,,

Comment navigation

SiLahkaN koMentaR di bawah iNii khawand''....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s