NKRI is Negara Kesatuan RepubLik Indonesia,,

,, sebagai warga negara Indonesia, kita wajib bangga donk,, dg nEgara Kita sendiri.. ,, Cintha Indonesia is menerima kekurangan serta kelebihan Negara Indonesia,, hwewee nhaa Lhoo,, kok jadi ngeLantUr Gnii..😆

tapii dibaLik itu semua, Indonesia baGiku,,negara yang uNik, aneh tapi nyata, menyenangkan, apa adanya, dan ada apanya.. baGii saya.. hehe🙂

LanjuT,,

,, naah,, pada ksempatan iNi ,, saya iNgin bErbaGi  beberapa pemandangan indah, unik dan nyata tentunya di Indonesia,,

,, seLamat menikmaTii,, iNii dyaa,,, IndonesiaKu.,.

1. ada – ada ajHa,, jenis menu minuman yang uNik,, Indonesia menyediakan…😆

2. ada – ada ajHa,, nasiB – nasiB anak majiKan di anggaP herder kaLii iaa,, baGi para majiKan waspada’Laah,.,😆

 

3.waHwahwaH,, bisaa d bayanGin Thu kaLo asbAk sebesAr iNi,, roKok’a sebesaR apHa,, iaa hoho ,,😆 ada – ada ajHa Indonesia Nii,,

 

4. waDoohh.. bagaimana deNgan yg saTu iNi ???❓ suNgguh Indonesia…🙂

 

5. suNgguh suPir yanG kreatiF,, dan sangat menghayaTi pekerjaannya,, baGii kekasih dan istRii suPirr,,, mengertiLah,,😆

 

6. hayOoo dMana Lagii ada yg juaL swiTTer lebih murah dari marTabak teLur?? iaa d Indonesiaa,,, mantapH niih,,

 

7.  Pedagang yang baiK memang haRus meyaKinkan pembeLi,, taPii,, gagK samPe segiTunya kaLii yaa,, hehe😀

 

8. sUnggUh .. pemandanGan yanG menghaRukan,, hanya di Indonesiakah?,, kena banJir masiH  sempEt beLa”in bwatH cUrHat.. huhu

 

9. Sepertinya kErja tambahan iTu perLu,, taPii.. apa haRus kayak Gnii ??? haha😆

 

naahh,, bagaimana pendapaT khawaNd”???? Indonesia Unik bUkan???😀

i LovE Indonesia..

 

 

About astitirahayu

saia maHasiswa.. yang masiH daLam pRoses beLajar,, ,,tapiii,, memPunyai keinGinan kuAt unTuk biZa ,, ,tetap berusaha jaDi yg tErbaik tuK gapai miMpi.. ;,,keep smiLe,,

30 responses »

Comment navigation

  1. Staubsauger Test mengatakan:

    Wow! Thank you! I constantly needed to write on my blog something like that. Can I include a part of your post to my blog?

  2. obat herbal stroke mengatakan:

    emang-emang bener gokol ada sajja indonesia mah,,,
    mantap abies dehh…

  3. amry3289 mengatakan:

    haha2 cuma ada di indonesia ^^

  4. rezaslash mengatakan:

    Indonesia, Indonesia..
    Sungguh unik negara ini.. hehe😀

  5. Jejak-jejak Hati mengatakan:

    Heheheheh….
    lucu & unik bgt……infonya sgt menghibur.

Comment navigation

SiLahkaN koMentaR di bawah iNii khawand''....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s