teRinspirasi daRii “sTand uP comEdy” ,, menunTunkU unTukk bErbaGi daN bertuKar piKiraN “Lagi – Lagi tEntanG Indonesiaku”,,🙂

,, kaLii iNii,, aKuu gagK mengaJak kaLiand tUk tertawa atopun cuman sekedar senyum” doank,, tetaPii Lebih padA merenuNgkan negara kiTa tercintha iNi,,

bicaRa tEntanG cinTha,, saiaa Cintha IndonEsia,,🙂

sakiNg cinTha’nya ,, akuu iNgin kaLian tAu keKayaan Indonesia serta keLebihan Indonesia ddibandingkan neGara Lain,,

,,yaiTu,,,Indonesia kaya akan bahasa, pulau”, suku, tari, dll …

yanG pertama, Indonesia mempunyai berbagai macam bahasa tapii tetap puNya bahasaa Persatuan yaitu bahasa Indonesia,, jika dibandingkan dengan Amerika ,, mereka hanya menggunakan bahasa Internasional kan yaitu bahasa Inggris bukan Bahasa Amerika jadii..Indonesia masih lebih hebat pnya bahasa sendirii,, hohoo😆 (yeiyeiyee,, bangga ma Indonesia)

yang Kedua, TentanG puLau” di Indonesia yang diberi nama sesuai dengan kekayaan’nya, yaitu,, pulau yang kaya akan komodo adaa,,is puLau Komodo,, puLau yang kaya akan karaNg,,is,, puLau karang ,, daaan puLau yanG kaya akan Bus,, is puLo Gadung,, nHaa Lho,, kOcg jaDhii gagK nyambuNg… hehe😀 gpp,,gpp,, yg peNtiing banGGa ma Indonesia,, hee😆

yang ketiga, suKu iaa,, apaLagii yg inii,, akuu jha ampe gagK afaL suku” d Indonesia,,saking banyak’nya,, bahkan suku yang paLing banyak tersebar adalah,, suKu CadanG kendaraan bermoTor,, jiaahahahahahaa,, Lebih kagagk nyamBung Lagii iakH,, hoho teteeep banGgA,,😆

selanjutnyaa Yg kEempat, jenis” taRi . waahh ,, di BALI nii tmpat tinggal’a asty,, amPe berbusa mulutnya nyebutin gagk bakalan abis deh,, (lebay agH)😀 ,, ada Tari Barong di BaLi,, taRi saman di Sumatra, di Jawa gagK kaLah banYak’a,, ada tariyoNo ,,taRiyanTo,, hwawawwaaaaa,,,buKan yaKh :lol

nah,, kaLo yanG keLima Ni,, asTy agak bNgung, sediKit Liputan yanG tertangKap mengenai cuPLikan Pembukaan UUD 1945, isinya

“Dan perjuangan pergerakan kemerdekaan Indonesia telah sampailah kepada saat yang berbahagia dengan selamat sentosa mengantarkan rakyat Indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan negara Indonesia, yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.”

perhatiin deh kaLimat yg berwarna merah,, gmna rakyat Indonesia bisa ikut merdeka,, wong cuman di anter sampai depan pintu gerbang kemerdekaan doank kOk,, yg masuk cuman pejabat” tinggi’a ajHa,, hohohoo,,:lol nasibnasib rakyat.. hingga sampaiLah pada kata yang berwarna biru “makmur” tinggal mak dan sumur,, heeehee😀 tapii gak pha”,, masiihh bangga Indonesia,,

adha saTu Lagii Nii,, yang keenam tentang pasaL 34 Ayat 1 yang  berbunyi Fakir Miskin dan anak – anak yang terlantar dipelihara oleh negara. nah masalahnya adalah,, yang asty tau tHu.. kaLo kita kita pelihara sesuatu.. misalnya,, kawand” pelihara ayam 2 berharap menjadi 4,, kaLo pelihara ayaM 4 berharap bisa jadi lebih banyaaakk lagi deh,, naah,,  kaLo Fakir Miskin dan anak – anak yang terlantar dipelihara oleh negara,,   asty khawatir  nii, mereka bakaLan jadii tambaahhh banyaakk,, hOohooo😆 ,, yang bener ajHa…  maseiih bangga?? masiihh donk,, hee,,:)

soo,, sampai d soNo duLu renUngan kita kaLi iNi yakH,,

,,eiiitttzzz,, darii awaL asTy kan ngajak’nya merenung doank yakh… gagK ngajaK ketawa aTo senyUm” Lhoo,, tapii kaLo emang uDagh trLanjur,, biarkanLah pemerinTah kita ajHa yG meRenunG ,, okeh ,,,,jjiiiaaahahahahaaa😆

saLam ” asTy ”🙂

About astitirahayu

saia maHasiswa.. yang masiH daLam pRoses beLajar,, ,,tapiii,, memPunyai keinGinan kuAt unTuk biZa ,, ,tetap berusaha jaDi yg tErbaik tuK gapai miMpi.. ;,,keep smiLe,,

SiLahkaN koMentaR di bawah iNii khawand''....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s