HaLLoww,,,,,,,

,, tepaT 14 FebruaRi 2012,,

tEntu semua uDagh pada tau perayaan haRi apakaH ini???

,, bhAAAaaaaaaaaa….😀

AstitiRahayu’s bLog menguCapkan…

,, naH,, haRi kasiH syAng ini bsa d rayaen dg bermacam” cara,, dan salah satu hal yang identik dengan  haRi kasih sayang ini adalah “COKLAT”

naah Lho,, baGi sahaBat” bLogger smmwa,, yang uDagh kejebaK d bLog’a asTy nii,,

asTy maU baGi” cokLat,, hehe

wLopun sama skaLi gagK mnaRik,, dan muNgkin gagK seru,,

taPi asTy ikLas kOk,,😀

monggo,,monggo,, d coBa,,😆

 

,SelamaTh  meniKmaTi cokLat’a yakH.,, d bawa puLang juga gPp.,.

baGikan uNtuk sahabaT Laen yg kaLian sayang juga yaa,,😀

saLam saiaanK,,

asTy😀

About astitirahayu

saia maHasiswa.. yang masiH daLam pRoses beLajar,, ,,tapiii,, memPunyai keinGinan kuAt unTuk biZa ,, ,tetap berusaha jaDi yg tErbaik tuK gapai miMpi.. ;,,keep smiLe,,

14 responses »

  1. Idah Ceris mengatakan:

    jaaan. . .

    sayangnya hanya di gambar ya sist. . .wkwkwkwkw

  2. uyayan mengatakan:

    makasi Ast…coklatnya langsung kak save hehe

    tapi Ast kenapa kho latah dengan orang lain…? coba Ast bikin sesuatu yang baru di hari Valentine ini misalnya bagiin HP gituh hehehe

  3. fauzanmm mengatakan:

    hahai,, terima kasih asty uda mau ngasi coklatnya,,
    tapi kok cuma gambarnya aja sih ??🙂

  4. Randeezt mengatakan:

    Wah ketinggalan nih, bakalan dapet gak ya ?

SiLahkaN koMentaR di bawah iNii khawand''....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s