,, seLamat dAtaaaangg……. bagi peNgunjung yg tLah memasuKi halaman iNii,,

sesuai deNgan juduL halaman’nYa,, teNtu suDaH paham dooNk,,

jadii,, siLahkan tinggaLkan jeJak dengaN kRitikan ataUpun saRan yang sahabaT sahabat inGin sampaikan sepuTar bLog baRu asTy iNi,,

deNgan seNang haTii asTy akaN meNeRima kritik dan saraN khawand”๐Ÿ™‚

,, jadii,, tax usaH suNgkan” yakH,,

astY tunggu Lhoo,,๐Ÿ˜†

siLahkaann,,,

 

4 responses »

  1. Asop mengatakan:

    Saya punya saran. Tolong dipertimbangkan ya.

    Jadi gini, blog kamu ini berat banget kalo dibuka di peramban saya.๐Ÿ˜ฆ Jadinya saya gak bisa buka beberapa tab sekaligus.

    Tolong dong, animasi di blog kamu dikurangi, bahkan kalo bisa sih ditiadakan aja. Minimalis aja gitu. Coba lihat, begitu sampai di blog kamu ini, langsung ada animasi domba di sebelah kiri bawah, terus di kiri atas ada burung. Belum lagi ditambah gambar animasi yang ada di sidebar alias widget sebelah kiri. Itu bener2 memberatkan kami-kami yang pengen berkunjung ke sini.๐Ÿ˜ฆ

    Saya yakin, kalau blog kamu ini gak terlalu berat, traffic kunjungan ke blog kamu bakal bertambah.๐Ÿ™‚

SiLahkaN koMentaR di bawah iNii khawand''....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s